A Man Named Fajar

A Man Named Fajar

A man Named Fajar, itulah saya. Saya adalah seorang laki-laki bernama Fajar. Lengkapnya sih Fajar Budi Suryawan. Sesuai nama saya, saya lahir di waktu Fajar pada tanggal 25 Januari 1989 di sudut sebuah kecamatan kecil di timur Sleman, Prambanan.

Sekarang saya sudah lulus pendidikan sarjana di Teknik Elektro UGM. Saya suka belajar banyak hal dan mencoba hal baru meski kadangkala bosan kalo belajar terlalu mendalam pada hal-hal tertentu. Saya juga senang sekali berpetualang dan berjalan-jalan. Salam Kenal. Enjoy my blog.

Jangan lupa komen dan masukannya ya ๐Ÿ˜€

Advertisements
    • zanif
    • April 15th, 2008

    assalamualaikum wr.wb.
    Fajar, ayo semangat! ^_^

    • firman
    • May 1st, 2008

    semangat juga!

    btw, jar, sekarang blog saya punya dua pintu.
    bisa juga dibuka di http://www.dafitawon.co.cc

  1. Bergabunglah dalam barisan ini! Pasang banner “Gerakan Bangkit Negeriku! Harapan Itu Masih Ada” di web/blog kamu (buka http://yohang.web.id). Jazakumullah khoir ๐Ÿ˜‰

    • fahim007
    • September 27th, 2008

    ุจุณู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู… ุงู„ู„ู‡

    numpang lewat jar.. hehe..sekalian bilang: taqobalallahu minna wa minkum. Semoga Allah menerima amalan kami dan juga Anda. Selamat Idul Fitri 1429 ู‡ู€

  2. salam kenal mas fajar,

    makasih dah mampir & maaf baru bisa singgah ke sini skrg. sok sibuk banget (cieee… :-)). sukses kuliahnya ya… biar cepet jadi alumni, hehe…

    masimet-alumni te ugm 96

  3. assalamu’alaikum.wah ga’ ada matinye antum jar.Smangat!!!

    • zanur12124
    • April 22nd, 2009

    Ah terlalu dramatisir deh……..tapi bagus kok kayak dinovel2(padahal gak pernah baca novel).maju terus pantang mundur(kayak acara di TV aj)…….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: