Tentang Dua Lelaki

 

WhatsApp-Image-20160503Suatu ketika di penghujung Januari, melalui perantaraan nasib, bertemulah kembali dua orang teman semasa kecil setelah lama tidak terdengar rimbanya.

Dan melalui perantaraan nasib yang sama, di hari itu pula mereka sama sama mendapat kabar bahwa mereka dikeluarkan dari tempat dimana mereka mengumpulkan kepingan rupiah selama ini. Sebuah kebetulan yang luar biasa.

“Bro, apa kabar? Denger denger kamu kena jatah ya? “ kata seorang lelaki yang pertama.

“Iya nih, aku kedapetan jatah. Kamu sendiri bagaimana?” balas lelaki yang kedua.

“Wah, senasib kita ini, kompakan banget sih kita ini, hahahaha” tawa lelaki yang pertama.

“Senasib gimana bro, kamu mah lebih enak, belum punya tanggungan bini, hla aku, masih harus ngehidupin keluarga nih!” jelas lelaki yang pertama.

“Hehe, lebih enak kamu lah, saat saat susah gini, sudah ada yang bias diajak mikir bareng dan saling dukung. Kalo aku, siapa coba yang mau ama pengangguran luntang luntung.” Balas lelaki yang kedua.

Ketika sudah cukup lama hening, pembicaraaan pun berhenti dan beralih ke topik yang lain… Ternyata hidup masing masing menjadi lebih indah, ketika kita menjadi orang lain.

 

Nb : kemiripan cerita terdapat unsur kesengajaan

Advertisements
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: