Saya dan Wanita Prancis

Wanita, sebuah kata ajaib bagi kaum adam. Sebuah kata yang bisa merubah hidup seorang pria. Dari kesuksesan menuju kehinaan ataupun sebaliknya. Hari ini saya sekedar ingin cerita. Tentang Prancis dan wanitanya. Seperti yang sudah di duga, wanita prancis itu cantik-cantik. Ini wanita prancis lho ya, bukan wanita di Prancis. Kalo wanita di prancis itu bisa saja para immigran, dan itu banyak sekali, sedangkan wanita prancis adalah wanita berdarah prancis.

Kemaren saya di ajak maen bowling oleh 3 orang teman saya dari Pakistan. Mahal sih, 7 euro. Meskipun mahal, akhirnya saya iyakan juga karena saya mau menikmati senja yang cerah di Melun. Melun adalah sebuah kota disebelah kota saya. Tempat dimana European Learning Centernya schlumberger berada. Kalo Paris adalah Jakarta, bolehlah saya bilang kalo Melun itu bekasinya.

Meskipun bangunannya keren, tapi kebanyakan toko disini tutup jam 8 pm. Cupu memang. Setibanya di Melun, kami langsung menuju tempat bowling. Fortunately, jalur bola billiard kami bersebelahan dengan jalur billiard cewek-cewek prancis yang juga sama-sama berempat. Dan boleh dibilang, keempat wanita prancis ini sebaya dengan kami dan cantik-cantik semua.

Ketiga teman Pakistan saya langsung berembug dengan bahasa Pakistan mereka.. Seusai mereka berembug mereka ngomong ke saya, “Hei Fajar, kita berempat, dan mereka juga berempat. Kalau mereka kami ajak makan, kan pas satu-satu. Kamu mau kan? Ayolah..”

Langsung saya bingung, kayaknya rejeki nomplok nih, haha. Tapi nampaknya ada yang berontak dari diri saya. Dan Alhamdulillah, saya masih bisa bilang,” Sorry, I can’t”. Dan mereka pun terus membujuk saya dan bahkan mengejek saya. Jengkel rasanya. Ngomong tidak salah, dan ngomong ya juga salah.

Dalam kebingungan, saya akhirnya dapat ide. Sebuah kalimat ajaib,” Sorry, I can’t ask her for go out. I am going to married this year”. Beberapa saat kemudian mereka jadi diam, lalu maklum. Bahkan mengatakan, “ow, you should invite us”.  Jeder… malah tambah binguung saaya. Caloon aja beluum ada, kerja aja masih pindah-pindah. Kalo ditagih, dan saya tidak memenuhinya, makaa saaya telah berboohong. Haha.. Merasa bersalah juga jadinya, tapi setidaknya mereka jadi memaaklumi saya dan tidak mengajak untuk carii wanitaa prancis  yang bisa diajak keluar.

Entah saya jaadi pemboohong atau tidak, akhir tahun ini akan jadi jaawabannya. Dan kalau pun saya telah menjadi pemb0ohong. Semoga ini adalah bohoong yang terrampuni. Astaghfirullah

    • ibu
    • April 23rd, 2012

    Alhamdulillah, my best son, Fajar,.smg Allah sll me..lindungimu.We’re missed you.

      • fajarbs
      • April 23rd, 2012

      nuwun Bu,, Aamiin, nyuwun do’a dan pangestunipun. I miss you too.

    • Nurwahid
    • April 23rd, 2012

    alhamdulillah…akhirnya…Allah akan menjawab segala prasangka baik hamba-Nya #eh (ninja)

      • fajarbs
      • April 23rd, 2012

      hahaha… Aamiin 😀

  1. antara….. salut dan pingin ketawa. wow. pffft…

      • fajarbs
      • April 23rd, 2012

      (ninja)(lol)

  2. This Year? hahahha.
    Amin ae lah 😀

    • kangridwan
    • May 19th, 2012

    “Sorry, I can’t ask her for go out. I am going to married this year”

    masih ada waktu, ben ra ngapusi.
    🙂

      • fajarbs
      • October 14th, 2012

      haha,, nek sekarang tinggal beberapa bulan je…

  3. Hmmmm…ngono to…repot juga yo…

    • fajarbs
    • October 1st, 2012

    hehe,, ndak juga sih nek digawe simpel,,,,

    • fajarbs
    • March 12th, 2013

    anyway,, udah lewat tahunnya… saya sudah berbohong dan mudah2 an termaafkan,,, 😀

    • ratihanggraeny
    • April 29th, 2013

    Bisa di ekstend tuh pembuktiannya

      • fajarbs
      • May 25th, 2013

      yeah,, kan di SLB diajari contingency plan.. hahaha.. flow chartnya tinggal diikuti aja.. tapi report your managernya bisa diganti report to your God.. 😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

